Silaturahiem Alumni IKIP MJ “Kembali Akrab di Kampus Limau”

DSC_0004DSC_0030

Alumni IKIP Muhammadiyah Jakarta melakukan Silaturahiem Idul Fitri 1437 H, dengan mengambil tema “Kembali Akrab di Kampus Limau” kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 24 Juli 2016  di gelar di Aula Perguruan Muhammadiyah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan merupakan bagian dari komplek kampus IKIP Muhammadiyah Jakarta decade tahun 70-80 an yang pada waktu itu memang Kampus Limau sebagai pusat IKIP Muhammadiyah Jakarta sebelum berkembang menjadi besar dengan nama Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

Acara yang di motori Chrisnali Bahar mantan Komandan BKSSM (Badan Kerjasama Senat-Senat Mahasiswa) dihadiri seluruh mantan aktivis alumni pada tahun 70-80 an, nampak Aris Sucipto (Mantan Ketua BKK IKIP MJ), Rohimi R (Mantan Ketua Senat FPBS IKIP Muhammadiah Jakarta), Chairil Iba (Senat Mahasiswa FIP IKIP MJ), Edy Sukardi  (Mantan Ketua Senat IKIP MJ), Akhlanudin (Mantan Ketua Senat KMPD IKIP MJ) dan seluruh lintas angkatan IKIP MJ.

Dien Syamsudin (Mantan Ketua PP MUhammadiyah) menyatakan bahwa IKIP Muhammadiyah Jakarta merupakan rumah kedua nya setelah IAIN Jakarta, pada decade tahun 80-an Dien Syamsudin bergabung dengan IKIP Muhammadiyah Jakarta menjadi ketua Lembaga Pengabdian Pada Masyarakat, dan Kak Dien merupakan pendiri Majalah “Ta’dib” IKIP Muhammadiyah Jakarta dengan moto “Penyambung Silaturahiem Antar Kita”, moto ini dilestarikan GEMA UHAMKA sebagai Media Resmi UHAMKA saat ini.

 

Rektor UHAMKA Suyatno dalam sambutan nya menyebutkan bahwa Alumni memberi kontribusi besar bagi pengembangan IKIP Muhammadiyah Jakarta sehingga menjadi kampus besar dengan nama UHAMKA saat ini, Suyatno yang juga alumni IKIP Muhammadiyah Jakarta meminta agar Alumni terus menjalin kerjasama dengan almamater.

DSC_0017DSC_0023DSC_0029