Kebijakan dan Layanan Utama

Kebijakan untuk mencapai keunggulan :

  • Tumbuhnya budaya pemberdayaan dan pengabdian yang berorientasi pada peningkatan kesejahteraan masyarakat dankemandirian bangsa (Entrepreneurship).
  • Terselenggaranya peningkatan mutu pemberdayaan dan pengabdian secara berkelanjutan dengan didukung oleh “reward system” yang memotivasi kinerja kegiatan
  • Terselenggaranya program pemberdayaan dan pengabdian unggulan.
  • Mendorong dan memfasilitasi dosen/mahasiswa untuk mengembangkan inovasi dalam berbagai disiplin ilmu.

Kebijakan untuk mencapai keterpercayaan:

  • Tergalangnya pemupukan sinergi sumber daya dalam  pemberdayaan/ pengabdian  Masyarakat.
  • Mengadakan berbagai pelatihan tentang metodologi dan manajemen pemberdayaan serta pengabdian bagi dosen/mahasiswaan serta penulisan ilmiah secara teratur.
    * Mempublikasikan hasil-hasil pemberdayaan dan pengabdian.
    * Mengembangkan sistem informasi pemberdayaan dan pengabdian yang aktual, cepat dan tepat.
    * Mengembangkan kerjasama pemberdayaan dan pengabdian dengan berbagai institusi.

Kebijakan untuk mencapai kemandirian :

  • Terselenggaranya pengembangan kapasitas pusat     pemberdayaan dan pengabdian sebagai wahana   pemberdayaan dan pengabdian multi disiplin.
  • Mengembangkan kerjasama pemberdayaan dan   pengabdian dengan berbagai institusi, termasuk dunia  usaha dan industri.
  • Peningkatan kegiatan pengembangan kelompok binaan  yang berorientasi bisnis (ENTREPRENEURSHIP).
  • Peningkatan kesehatan organisasi melalui :
    – Meningkatkan profesionalisme staf.
    – Meningkatkan layanan staf.
    – Mengembangkan sistem pelayanan administrasi.
    – Pengembangan WEB