Di tengah pandemi, LPPM Uhamka terus berkerja dengan barbagai cara. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan melakukan roadshow LPPM di berbagai fakultas di Uhamka. Hal ini dilakukan dalam dari tanggal 1 sampai dengan 10 April 2021. Kegiatan ini melibatkan fakultas-fakultas yang ada di Uhamka, yaitu Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Teknik, Fakultas Agama Islam, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Farmasi dan Sains, dan Fakultas Ilmu Kesehatan.

Selain menyampaikan evaluasi penyelenggaraan kegiatan pengabdian masyarakat yang disampaikan oleh Prof. Dr. Nani Solihati, M.Pd. Kegiatan ini juga berupa penyampaian roadmap LPPM Uhamka yang disampaikan oleh Dr. Gufron Amirullah, M.Pd. dan sosialisasi penggunaan Simakip (Sistem Manajemen dan Kinerja Penelitian dan Pengabdian Masyarakat) pada penerimaan batch 2 2021.

Kegiatan ini disambut baik oleh para dekan. Mereka berharap bahwa dengan adanya sosialisasi ini partisipasi dosen dalam mengikuti kegiatan masyarakat meningkat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *