LPPM Uhamka menyelenggarakan Detasering bersama dengan LPPM UMSB (Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat) di Padang, 28 Agustus 2019. Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Rektor I UMSB, Ir. Hariadi, M.Eng di Ruang Rapat Kampus UMSB.

Dalam kegiatan tersebut, LPPM Uhamka menyampaikan berbagai perkembangan yang telah dilakukan oleh LPPM Uhamka dalam upaya menjawab dinamika pengabdian masyarakat di Indonesia. Selain itu, disampaikan pula mengenai raihan yang telah dicapai LPPM Uhamka.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua LPPM UMSB manyampaikan bahwa apa yang dilakukan oleh LPPM Uhamka telah memberikan inspirasi bagi bagi LPPM UMSB. Insipirasi tersebut dapat membuat LPPM UMSB menjadi lebih berkembang lagi.

Dalam kegiatan ini, dilakukan kegiatan penandatanganan nota kesepahaman terkait dengan kegiatan pengabdian masyarakat. Dengan adanya penandatanganan ini, Prof. Dr. Nani Solihati, M.Pd., ketua LPPM Uhamka berharap bahwa kegiatan pengabdian masyarakat antara kedua lembaga ini dapat saling menopang untuk meningkatkan kualitas pengabdian masyarakat.

Leave a Reply